PAUDKU BUTUH SARANA LENGKAP

PAUDKU BUTUH SARANA LENGKAP
DOC. PAUD AL MUDAWAMAH
21.51

TUTOR KF TINGKAT PROVINSI

Pada kesempatan ini penulis diberikan mewawancarai seorang tutor KF yang berhasil memenangkan lomba Teacher of the year 2008 katagori tutor keaksaraan fungsional yang diselenggarakan pada tanggal 10 Juli 2008 di PKBM ISMA AL MUDAWAMAH Desa Jayamakmur Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.
Lelaki berkulit kuning langsat itu sangat murah senyum dan kelihatannya easy going untuk diajak bicara, dan dia menyapa saya dengan penuh kesopanan tetapi sedikit gokil.

" Selamat ya anda telah mendapatan juara 1 (satu) !! " Terima kasih mas... saya juga senang sekali bisa lolos ke Provinsi..!! ujar pemilik bintang gemini, " katanya hadiahnya berangkat umroh ya ?" " Saya baru saja pulang mas dari mekah ," " wah.. sudah jadi haji dong..!" " Alhamdulillah mas... walau cuma jadi haji kecil saya bangga sekli, karena untuk pergi kesana kita harus mengumpulkan banyak uang, sedangkan saya serba geratis.." jawab laki-laki yang senang belajar berbahas inggris " o..ya, disana berapa hari ? kataku sambil minum sebotol teh " cuma 10 hari mas, tapi jadwalnya penuh banget..!" " semua itu dibiayai oleh siapa mas ? " Pak Gubernur !" " semua ada berapa orang yang pergi umroh ? " semuanya ada 45 orang !" "o.ya, sebelum maju ke tingkat Provinsi kamu juga melawan tingkat bakorwil 4 (tingkat purwakarta) kan ? " betul mas... ! ujar laki-laki yang hobynya surfing dan posting.

" By the way... hadiah dari pak bupati apa? " wah..Alhamdulillah belum mas..! " mungkin belum tahu kali mas, kalau saya sudah jadi juara 1, tapi mudah-mudahan lewat ini blog mereka bisa tahu ya mas..!" " ya saya berharap begitu juga, biar anda lebih giat dan termotivasi untuk mendidik ibu-ibu yang sudah anda bina selama ini. "lewat ini pula saya mau ngucapin kepada para juri yang telah memilih saya sebagai pemenang juara 1, khususnya Ibu Neni, Pak Endro, Pak Ketut, Ibu Otin dan semua para penilik dan Kabid serta Kasi PLS/PNF Kab. Karawang, mereka semua telah membantu saya dan menyisakan waktu untuk membantu saya, Terimakasih pula saya sampaikan kepada warga belajar KF Desa Jayamakmur Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.
" Sudah dulu ya mas saya mau ke TBM dulu ! ujar laki-laki yang sedang menulis cerpennya di sela-sela tugas sebagai tutor semua program PLS " oke terima kasih ya !

demikianlah para bloger hanya itu yang bisa saya liput dengan Bapak Ahmad Saepudin yang tinggal di Blok Sawo Rt 07/02 Desa Makmurjaya Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang

0 komentar: